Grand Theft Auto IV

wew, pas lagi begadang nunggu Liga Champions (MU vs Barca) kebetulan liat berita malam. taunya ada berita tentang game GTA terbaru..denger2 sie minggu ini bakal launching nya..seperti biasa, game keluaran rockstar games ni selalu kontroversial..gimana engga, game nya aja tentang mafia, otomatis da bunuh-membunuh, tembak-menembak, rampok-merampok, dan segala macam kekerasan laennya..

tapi aku penggemar berat ni game, dari zaman GTA pertama di console PS, yang masih 2 dimensi ntu..sampe GTA selanjutnya, aku mainin semua ampe khatam..

tapi GTA IV terbaru ni hanya bisa dimainin di PS3 ato XBOX 360..belum ada versi buat PC nya..tapi tunggu aja, past ntar da qo..

so, buat yang doyan maen GTA..
don't miss this game..

Posted in Labels: |

6 Caci Maki:

  1. Sigma Male Says:

    Makanya beli PS3 dong...

    Huh...

    Gmana Seh...

    Klo game enxxx-mengenxxx

    ada gak?

  2. prast de Says:

    kalu game itu adanya yg real bos..klu mw dteng aja kekos,ntar diservis

  3. Anonymous Says:

    wehh ada yg baru yaa. aku lagi nyari game Gatot Katja nihh, ada yg punya gak yaa ??

  4. prast de Says:

    wah, kebetulan game Gatoet Katja terbaru belum ada..
    adanya yang versi battle kayak street fighter gitu..
    tokohnya banyak si, ada hanoman, semar, petruk, buto ijo, sampe2 wiro sableng 212 dan si buta dr gua hantu juga ikut dalam game ini (tp si buta nya pake kontak lens lho, n kostumnya jg bukan kulit ular, tapi jaket kulit, kayak anak2 harley gitu)hahahaha

    cari aja kasetnya di toko2 game terdekat, ato di toko2 bangunan..
    dijamin ga bakal ada..hahahaha

  5. Anonymous Says:

    wah ne games seru abisss...

    mau maen tapi PS ku agak error jadi susah maennya...trus waktu kosong juga ga banyak....

    musti belajar dan belajar (sok rajin banget aku ini ya)

  6. prast de Says:

    wuih, kang yusdi mampir ke blog aku..
    ck..ck..ck..suatu kehormatan bagi saya, melihat padatnya jadwal anda..
    hehe..

    cie, yang mau wisuda belajar terus...